Bhabinkamtibmas Sambang Desa Sosialisasi Kamtibmas

 

Polres Pulang Pisau – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pandih Batu Polres Pulang Pisau terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas, jumat (01/09/2023). Pagi

kali ini, Bhabinkamtibmas Food Estate Desa Karya Bersama Polsek Pandih Batu Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Bripda I Putu Ardika Saputra nampak bertatap muka dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Bripda Putu ,pada kesempatan tersebut berjumpa dengan Masyarakat dan menghimbau kepada Masyarakat yang mempunyai kebun atau membuka kebun supaya jangan melakukan Pembakaran sembarangan.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor dan kejahatan yang sedang marak yaitu Tindak Pidana Perdagangan Orang(TPPO).

Sehingga Bhabinkamtibmas berharap kepada warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Pandih Batu khususnya di Desa binaannya.

Sementara itu Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Pulang Pisau Iptu Laaser Kristovor, S.H. mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya, selain itu pelaksanaan sambang desa juga dapat digunakan untuk dialogis dengan warga masyarakat menghimbau kepada Masyarakat yang mempunyai kebun atau membuka kebun supaya jangan melakukan Pembakaran secara sembarangan,” tutup Iptu Laaser Kristovor, S.H.

Related posts