Atlet Tinju Yonif 3 Marinir Raih Medali Emas Kejuaraan Tinju Amatir Piala Dandim Probolinggo Cup

TNI AL, Kormar (Probolinggo) PW : Pratu Marinir Petrus Chandra Silitonga, Atlet Tinju Batalyon Infanteri 3 Marinir berhasil meraih medali emas pada Kejuaraan Tinju Amatir se Jawa Timur Piala Dandim Cup yang digelar di depan Kantor Walikota Probolinggo, Jawa Timur. Sabtu (17/06/2023) malam.

Pada kejuaraan tinju amatir se Jawa Timur yang diikuti 120 petinju tersebut  Pratu Marinir Petrus Chandra Silitonga turun di kelas 63 kg yang berlatih di Sasana Amphibi Boxing Camp Brigif 2 Marinir dengan pelatih Serda Marinir Darsim dan Kopka Marinir Suwarto berhasil meraih medali emas.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh Atlet Tinju Yonif 3 Marinir, ini merupakan hasil kerja keras mereka dalam berlatih selama ini sehingga mendapatkan hasil yang membanggakan bagi Satuan dan Korps Marinir, semoga dengan kemenangan tersebut dapat menambah motivasi dan semangat pada pertandingan selanjutnya.

“Dengan keikutsertaan pada setiap pertandingan tinju, sehingga dapat menambah pengalaman dan meningkatkan mental bertanding yang nantinya bisa menjadi atlet tinju profesional sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi”, harap Danyonif 3 Marinir.

Related posts