Ketua Ranting E Dan Seluruh Istri Perwira Dampingi Ketua Cabang 3 KP 2 Ikuti Webinar Dari PG Kormar

(Surabaya),PW: Semangat Ibu Ketua Ranting E Ny Dewi Ade Lesmono dan seluruh istri Perwira Mendampingi Ketua Cabang 3 KP 2 Ny. Rita Hadi Santoso mengikuti kegiatan Web Seminar (Webinar) secara virtual di ruang Rekreasi Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Mar), Karangpilang, Surabaya. Jumat (04/03/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny Wid Widodo Dwi Purwanto dari Kantor PG Jalasenastri Kormar Jakarta tersebut diikuti seluruh Ketua Ranting dan Istri Perwira yang dinas di Marinir yang ada di jajaran Pasmar 1, Pasmar 2 dan Pasmar 3.

Acara dimulai dengan mengikuti kegiatan yang berada di Jakarta, diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan pengarahan oleh Ny Wid Widodo Dwi Purwanto, membahas tentang sikap sebagai seorang Jalasenastri dan selalu menghargai suami dan ditutup tanya jawab.

Selama kegiatan seluruh peserta tetap menggunakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 yang masih ada sampai saat ini.

Related posts