Komandan Pasmar 2 Kunjungi Sarang Petarung Brigif 2 Marinir

(Sidoarjo) PW : Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP mengunjungi Sarang Prajurit Petarung Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (14/10/2021).

Kedatangan Komandan Pasmar 2 di Mako Brigif 2 Marinir disambut langsung oleh Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung didampingi Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono, para Perwira Staf, Komandan Satlak dan Perwira dijajaran Brigif 2 Marinir.

Usai diterima di Loby Brigif 2 Marinir, Komandan Pasmar 2 menerima laporan komando Komandan Brigif 2 Marinir, mengambil apel khusus prajurit Brigif 2 Marinir, dilanjutkan dengan tour facility Kesatrian Marinir R. Suhadi dan diakhiri dengan foto bersama di depan Mako Brigif 2 Marinir.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 menyampaikan rasa bangganya bisa berada di tengah-tengah prajurit Petarung Brigif 2 Marinir yang membanggakan.

“Saya memimpikan berada di tengah-tengah kalian, sekarang terwujud secara resmi saya menjadi bagian dari kalian semua, ini adalah perjalanan yang begitu panjang impian itu dan akhirnya terwujud. Impian ini terwujud tentunya mempunyai konsekuensi logis, saya menjadi pemimpin kalian, menjadi Komandan kalian, menjadi Bapak kalian dan menjadi teman kalian,” ujar Danpasmar 2.

Sebagai seorang Petarung, lanjut Danpasmar 2, mempunyai satu kewajiban, yaitu selalu memelihara kesiapsiagaan, karena setiap tugas datangnya tidak terencana. Sesuai laporan Komando Komandan Brigif 2 Marinir, prajurit Petarung Brigif 2 Marinir telah melaksanakan kegiatan latihan secara bertahap bertingkat dan berlanjut, selain itu juga melaksanakan pemeliharaan, baik itu fasilitas lingkungan maupun perlengkapan persenjataan, karena itu sudah menjadi kewajiban untuk memelihara kesiapsiagaan baik secara fisik maupun moril.

Komandan Pasmar 2 juga berharap kepada seluruh prajurit  Brigif 2 Marinir untuk selalu memelihara fisik, meningkatkan kemampuan bertempur dengan berlatih, sehingga selalu siap untuk melaksanakan tugas.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut para Asisten Komandan Pasmar 2 dan Dandenma Pasmar 2 Letkol Mar Harmoko.

Related posts