Prajurit Yonkomlek 2 Marinir Pasmar 2 Sumbang Medali Perak Cabor Menembak PON XX Papua 2021

(Surabaya),-PW: Prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Mar) Peltu Marinir Farhaenudi sumbangkan medali perak dalam cabang olahraga menembak di kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang dilaksanakan di Kampung Harapan dan Auri Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (13/10/2021).

Pada kesempatan tersebut, Peltu Marinir Farhaenudi yang telah dipercaya oleh Koni Jatim sebagai atlet menembak berlaga dalam PON XX Papua 2021 yang sukses menyabet medali perak dalam kelas Lomba Menembak 300 M Posisi Standard Rifle Team.

Catatan prestasi ini sekaligus dipersembahkan oleh Peltu Marinir Farhaenudi sebagai kado terindah pada Hari Ulang Tahun HUT ke 76 TNI. Lebih lanjut, Peltu Marinir Farhaenudi mengatakan, “Alhamdulillah, ucapan terima kasih atas kepercayaan Koni Jatim yang sudah menunjuk sebagai atlet hingga kami berhasil meraih medali perak,” ucapnya.

“Terimakasih tidak lupa kami ucapkan kepada Pemprov Jawa Timur yang telah memberikan dukungan dan doa kepada kami,” tambah Peltu Marinir Farhaenudi.

Sementara itu, Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir Letkol Marinir Ade Lesmono, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan prajuritnya Peltu Marinir Farhaenudi sebagai atlet menembak Jatim yang berhasil menyumbangkan 1 medali perak pada PON XX Papua 2021, selain itu diharapkan juga Peltu Mar Farhaenudi dapat mewariskan serta mendidik atlet muda menembak Yonkomlek 2 Mar secara umum atlet Korps Marinir pungkasnya.
Ruci Raswa Ruwita

Related posts