Palaksa Lanal Batuporon Hadiri Roadshow Bus KPK Di Kabupaten Bangkalan

 

Komandan Pangkalan TNI AL Batuporon Letkol Laut (P) Dr. Moch. Anton Maulana, S. E., M. M., MDMS., M.Tr. Opsla., diwakili Palaksa Mayor Laut (P) Nursalim menghadiri Roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Pendopo Agung Bangkalan, Jl. Letnan Abdullah No. 1 Bangkalan – Madura. Kamis (30/05/2024).

Rombongan Roadshow Bus KPK dengab tajuk “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” yg diikuti oleh ±150 orang, dipimpin oleh Sdr. Amir Arief (Plh. Deputi Bidang pendidikan dan peran serta Masyarakat, KPK) tiba di Pendopo Agung Bangkalan dan disambut oleh Pj Bupati Bangkalan Dr. Arief M Edie, M.Si. beserta para Forkopimda Kabupateb Bangkalan.

Lagu Indonesia Raya menjadi pembuka untuk mengawali kegiatan tersebut, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Doa oleh KH. Makki Nasir, sambutan selamat datang dari Bapak Pj Bupati Bangkalan, dan semoga dengan kedatangan dari KPK akan membawa kemajuan terhadap daerahnya serta kinerja yang lebih baik kedepannya, semoga terjalin integrasi pembangunan serta perbaikan Bangkalan kedepan, sepanjang tidak ada penyelewengan kita tidak perlu takut dengan KPK, Ungkap Bapak Pj Bupati.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Bapak Amir Arief selaku ketua rombongan karena disambut dengan baik oleh Pemkab Bangkalan maupun Jajaran Forkopimda yang turut hadir dalam acara tersebut, disamping untuk mensosialisasikan “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” maka diharapkan agar pemerintah daerah dapat mengelola keuangan dengan rambu – rambu antikorupsi dan juga tidak salah langkah dalam mengelola uang negara.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas Anti Korupsi oleh KPK dan 50 Orang Kades se – Kabupaten Bangkalan, hadir dalam kegiatan tersebut Palaksa Lanal Batuporon, Dandim 0829/Bangkalan diwakili Danramil 0829-14/Klampis Mayor Inf M. Hayat, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. serta jajaran Forkopimda setempat, sesi foto bersama menjadi penutup dalam kegiatan Roadshow KPK tersebut.

Related posts