JAGA KEBUGARAN, IRKORMAR OLAHRAGA BERSAMA PJU KOPPS MARINIR

(Jakarta) –  Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H. bersama seluruh Pejabat Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) melaksanakan olahraga Golf bersama di Lapangan _Commander Golf Driving Range_ Korps Marinir TNI AL Jl. Raya Cilandak KKO No.22 Jakarta Selatan, Selasa (28/05/2024).

Olahraga Golf yang dilaksanakan di _Driving Golf_ ini untuk memelihara  kebugaran dan imunitas tubuh dimana kesehatan adalah modal utama bagi prajurit untuk melaksanakan kegiatan sehari hari dan sebagai kegiatan hiburan bersama sehingga mempererat rasa kekeluargaan antara pimpinan dan prajurit dilingkup Korps Marinir.

Selain itu olahraga tersebut untuk meningkatkan kemampuan golf Perwira Korps Marinir juga melatih konsentrasi dan fokus lebih baik yang dapat diaplikasikan dalam kedinasan.

Kegiatan ini sesuai dengan perintah Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP. agar selalu menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sebelum melaksanakan aktifitas bekerja dengan cara berolahraga sehingga mendapatkan tubuh yang prima.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga Golf bersama ini, Para Asisten dan Kadis Mako Kormar.

Related posts