Atlet Karate Yonkapa 1 Marinir Borong Prestasi pada Kejurprov Karate INKAI Jawa Barat

Kab. Bogor, PW: TNI AL, Pasnar 1. Prajurit Batalyon Kapa 1 Marinir (Yonkapa 1 Mar) berhasil meraih memborong 3 Medali dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Karate INKAI Provinsi Jawa Barat yang digelar di Sport Hall PMPP, Kab. Bogor, Minggu (26/05/2024).

Pada kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 24 – 26 Mei ini, Pratu Mar Ahmad Jubaedi atlet dari Yonkapa 1 Mar berhasil memboring 3 medali di kelas yang berbeda yakni Juara II Kelas Senior Kumite -60Kg Putra , Juara III Kelas Senior Kata Beregu Putra dan Juara III Kelas Senior Kata Perorangan Putra.

Atas keverhasilan prajuritnya tersebut, Danyon Kapa 1 Marinir Letkol Marinir Imran Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla., mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian yang dilakukan oleh Pratu Mar Ahmad Jubaedi tersebut.

“Saya sangat bangga atas apa yang dicapai oleh prajurit- prajurit Batalyon Kapa 1 Marinir, saya meyakini bahwa, semua prajurit Batalyon Kapa 1 Marinir mempunyai potensi untuk meraih prestasi, untuk itu saya berharap, jadikan ini sebagai motivasi untuk terus mengasah kemampuan yang dimiliki oleh seluruh prajurit” harap Danyon Kapa 1 Marinir.

Related posts