Prajurit Yonpom 1 Marinir Raih Medali Emas dalam Kejuaraan Breakdown Fight Championship Tahun 2024

Tangsel, PW: TNI AL, Pasmar 1. Atlet Muaythai Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) atas nama KLD Jas Arfan Hidayat berhasil meraih Juara I dalam Kejuaraan Nasional Muaythai Breakdown Fight Championship III Tahun 2024 yang digelar di WTC Mall Matahari, Tangerang Selatan, Minggu (26/05/2024).

KLD Jas Arfan Hidayat berhasil meraih Juara I atau medali emas di kelas tanding 54 Kg senior putra kategori umum di Kejuaraan Nasional Muaythai Breakdown Fight Championship III yang berlangsung tanggal 24 – 26 Mei Tahun 2024.

Kejuaraan kali ini merupakan salah satu ajang bergengsi yang memperlombakan para atlet-atlet terbaik guna mencari bibit berbakat yang nantinya dapat di kembangkan supaya mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi dalam kejuaraan Muaythai tingkat nasional bahkan internasional.

Selain itu, ajang ini juga sebagai bentuk pengaplikasian dari pembinaan personel di jajaran Yonpom 1 Marinir yang mana berkat usaha berlatih siang dan malam serta kedisiplinan yang tinggi sehingga bisa mengukirkan prestasi untuk Satuan.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Marinir Pahala Mahatahara Suari mengapresiasi pencapaian salah satu prajuritnya tersebut dengan menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh KLD Jas Arfan Hidayat pada Kejuaraan Nasional Muaythai.

“Jadikan ini sebagai pengalaman dan penyemangat serta motivasi untuk terus berjuang dan berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” pungkas Danyonpom 1 Mar.

Related posts