Danyonif 5 Marinir Selaku Kayanus Badminton Pasmar 2 Laporkan Kesiapan Akhir Atlet Badminton Marinir Wilayah Timur

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Porwiltim) Tahun 2024, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla, mengikuti rapat koordinasi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (16/05/2024).

Dalam rapat koordinasi Kontingen Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) yang dipimpin oleh Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno tersebut dihadiri Komandan Kontingen Marwiltim Kolonel Marinir Arip Supriyadi dan Ketua Yanus serta seluruh ofisial tertua Kayanus dari semua cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porwiltim tahun 2024.

Adapun dalam rapat koordinasi tersebut, Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla, selaku Ketua Yanus cabang olahraga Badminton menyampaikan hasil dari kesiapan keseluruhan dari para Atlet Badminton Marwiltim yang akan bertanding di event Porwiltim TA. 2024.

Cabang Badminton dipertandingan lagi setelah terakhir dipertandingkan tahun 2017. Dengan tekad dan semangat yang kuat, latihan lebih keras, disiplin, Kayanus menyampaikan sangat optimis Cabang Badminton bisa memberikan hasil yang terbaik.

Related posts