Ratusan Prajurit Muda Baret Ungu Terima Pembekalan Wadan Pasmar 1

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada prajurit muda Korps Marinir Bintara dan Tamtama Remaja Angkatan 43/I di Gedung Gobang Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (08/05/2024).

Para prajurit muda Korps Marinir ini nantinya akan bertugas dijajaran Pasmar 1 dan saat ini sedang menjalani masa orientasi untuk memperkenalkan satuan-satuan yang ada di Pasmar 1 khususnya satuan yang berada di Cilandak.

Di hadapan ratusan para prajurit muda tersebut Wadan Pasmar 1 mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di jajaran Pasmar 1 dan selamat bergabung di dalam keluarga Besar Pasmar 1.

“Saya harapkan kalian semua segera menyesuaikan dengan kehidupan di dalam Kesatrian ini dan cepat mengenali satuan-satuan yang ada disini khususnya satuan yang nantinya akan menjadi tempat kalian berdinas. Gali terus potensi diri kalian semua dalam bidang apapun sehingga dapat memajukan dan mengharumkan nama baik Korps Marinir khususnya Pasmar 1, apabila kalian belum bisa berprestasi jangan sekali-sekali membuat pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik Korps Marinir,” terang Wadan Pasmar 1.

Berdinaslah dengan baik itu sudah menjadi sebuah prestasi bagi kita semua,” lanjut Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan arahan Asisten Intelijen (Asintel) Danpasmar 1 Kolonel Marinir Kanang Budi Raharjo yang menekankan kepada para prajurit muda Baret Ungu agar selalu menaati peraturan dinas dan menjauhi segala pelanggaran khususnya judi online dan pinjaman online yang sedang marak terjadi saat ini.

Hadir pada kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 1 serta para Komandan Kolak Pasmar 1.

Related posts