Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Torehkan Prestasi Pada Lomba Tari Kreasi Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak PKK ke -52

TNI AL, Dispen Korps Marinir (Merauke) PW : Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 52 Tahun 2024, Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 (Yonmarhanlan XI) mengikuti Lomba Tari Kreasi, bertempat di Gedung Bella Vista, Jl. Yobar 2, Rimba Jaya, Distrik Merauke, Kab. Merauke, Papua Selatan. Sabtu (27/04/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh 6 peserta dari TP PKK Se-Papua Selatan diantaranya Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3, TP PKK Kab. Boven Digoel, KPG, Spenbut, Solafile, dan Bala Bala Blitz.

Tim Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 mengirimkan 10 personel terbaiknya, dengan penuh semangat dan antusias tinggi yang dimiliki ibu-ibu Jalasenastri, akhirnya membuahkan hasil dan mendapatkan Juara 3 pada lomba Tari Kreasi tersebut, pencapaian ini tentunya tidak lepas dari jerih payah ibu ibu Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 yang melaksanakan latihan setiap harinya.

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan XI Mayor Marinir Deni Kusmana menyampaikan, bahwa prestasi yang diraih ini merupakan wujud kerja keras latihan dan dukungan dari suami untuk memperoleh hasil lomba yang terbaik.

“Selamat atas prestasi yang telah diraih , semoga ke depan akan selalu meraih keberhasilan di setiap perlombaan,” pungkasnya.

Related posts