Olah Raga bersama Jalasenastri Dan Prajurit Yonmarhanlan XI

Merauke. Dalam rangka meningkatkan kebersamaan Prajurit dan ibu Jalasenastri, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI Mayor Mar Deni Kusmana dan Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Dita Deni Kusmana mengadakan olahraga bersama bertempat di Mako Yonmarhanlan XI, JI. Trans Iran Wasur, Leproseri, Rimba Jaya, Kab. Merauke, Papua Selatan. Jumat (19/04/2024).

Kegiatan Olahraga bersama diawali dengan Senam SKJ 88 yang dikuti seluruh Prajurit Yaman Anim (Yonmarhanlan XI) dan Ibu Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3,  dilanjutkan melaksanakan Jalan sehat dalam Kesatrian Yonmarhanlan XI serta kegiatan arisan Ibu Jalasenastri.

Danyonmarhanlan XI Mayor Mar Deni Kusmana menyampaikan bahwa kegiatan in bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu juga sebagai upaya dalam mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan sebagai keluarga besar Yonmarhanlan XI.

“Dengan berolahraga secara teratur dan hati yang gembira, maka tubuh akan selalu sehat. Sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” pungkasnya.

Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Dita Deny Kusmana juga menambahkan, terimakasih untuk semangat dan antusias ibu-ibu jalasenastri untuk meluangkan waktu memeriahkan acara tersebut.

Related posts