Dukung Petani Wujudkan Ketahanan Pangan, Kopda Kholik Bantu Tanam Cabe

PAMEKASAN PW – Kopda Kholik, Babinsa Koramil 0826-09 Pakong, melakukan langkah nyata dalam mewujudkan ketahanan pangan dan meningkatkan kesejahteraan petani di Desa Palalang, Kecamatan Pakong, Rabu (24/04/2024).

Dengan membantu penanaman pohon cabe di lahan seluas 1 hektar milik Mustakim warga Dusun Sorok, Kopda Kholik menunjukkan komitmennya dalam mendukung sektor pertanian.

“Sebagai Babinsa kita akan terus memberikan dukungan terhadap petani untuk dapat meningkatkan kesejahteraan mereka,” ujar Kopda Kholik.

Pendampingan terhadap petani di Desa Palalang tidak hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga motivasi bagi para petani untuk terus berkarya dalam bidang pertanian.

Mustakim, salah satu petani yang menerima bantuan dari Kopda Kholik, mengapresiasi perhatian tersebut. “Semoga langkah Babinsa untuk terus mendorong petani di Desa Palalang menjadi berdampak pada sektor pertanian di desa ini sehingga masyarakat menjadi lebih sejahtera,” ujarnya.

Langkah-langkah konkret seperti ini tidak hanya meningkatkan ketahanan pangan tetapi juga berpotensi meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Related posts