Ini Bagian Dari Tugas Kami,Yang Ada Di Delapan Wajib TNI

SBB PW nggota Koramil 1513-03/ Kairatu melaksanakan kegiatan bersama masyarakat RT 07 dan 08 RKI jemaat Efrata Desa Waisamu pelaksanaan kerja bakti membangun pondasi Pastori/Rumah singgah Jemaat GPM Efrata Klasis Kairatu Kabupaten. Seram Bagian Barat selasa 23/04/2024

Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan tersebut, di samping sebagai wujud tanggung jawab terhadap warga dan wilayahnya, pembuatan Pondasi Rumah singgah tersebut yang nantinya akan di gunakan untuk jemaat GPM Efrata Klasis Kairatu.

Bapak Pdt Rutumalessy menyampaikan bahwa kami sangat berterima kasih kepada Bapak Danramil 1513-03/Kairatu yang mana telah menbantu kegiatan ini dengan melibatkan (memerintahkan) Anggota nya guna mendukung perkerjaan kami hingga selesai.

Danramil 1513-03/kairatu kapten Inf Agung prabowo menyampaikan saat di konfirmasi, kegiatan seperti ini adalah bagian dari tugas kami sebagai wilayah pembinaan.

Danramil menambahkan, melalui kegiatan kerja bakti ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi antar masyarakat dapat terjalin dengan baik, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan lebih baik.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk implementasi dari setiap kegiatan yang dilakukan oleh TNI. Dimana TNI harus berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan sesuai dengan delapan wajib TNI, ujarnya.@dy

Related posts