Ikut Peringati HUT Puspenerbal Ke-68, Dankodiklatal Fun Bike Bersama Para Pimpinan Kotama TNI AL

Surabaya, 23 April 2024—–

Komandan Kodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah mengikuti Fun Bike bersama pimpinan Kotama TNI AL wilayah Surabaya, dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Ke – 68 Tahun, dengan rute start dari Kediaman Komandan Kodiklatal di Kertajaya Surabaya hingga Finish di Shelter 400 Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda Sidoarjo. Selasa (23/04/2024)

Dimulai dengan pengibaran Bendera Start oleh Komandan Kodiklatal, kegiatan Fun Bike bersama yang diselenggarakan oleh Puspenerbal ini menempuh jarak kurang lebih 7,5 kilometer. Tidak sekedar bersepeda, namun juga Dankodiklatal serta para pimpinan Kotama lainnya melaksanakan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang ditemui di sepanjang rute perjalanan.

Diantaranya pada saat tiba di Cek Point 4 Ruko Tambak Osowilangun, para peserta berhenti untuk melaksanakan Pembagian Sembako kepada masyarakat sekitar. Berikutnya di Cek Point 5 di Ruko grand Mansion dilaksanakan juga pembagian sembako.

Sementara itu Komandan Puspenerbal Laksda TNI Sisyani Jafar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pimpinan Kotama TNI AL wilayah Surabaya, dalam rangka mengikuti Fun Bike dan Baksos Peringatan HUT Ke-68 Puspenerbal yang jatuh pada tanggal 17 Juni 2024 nanti serta memohon doa restu, semoga semua rangkaian acara dalam rangka HUT Puspenerbal bisa berjalan aman, lancar dan sukses.

Sedangkan Komandan Kodiklatal mengatakan bahwa kegiatan Fun Bike semacam ini sudah pernah dimulai beberapa waktu yang lalu dan sangat efektif sekali karena sering bertemu dengan bersilaturahmi terwujud kekompakan dan sinergitas yang sudah terjalin sama sekali tidak tergoyahkan.

Komandan Kodiklatal juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Puspenerbal yang telah menyelenggarakan acara Fun Bike ini yang tentunya semakin memupuk kebersamaan kita, pengabdian kita kepada TNI AL/TNI/Bangsa dan Negara tercinta Republik Indonesia.

Kegiatan diakhiri dengan hiburan dan pembagian doorprize sejumlah 68 item doorprize yang dibagikan. Hal ini, guna mengingat perjalanan tumbuh dan berkembangnya Puspenerbal yang masuk usia ke 68 Tahun.

Related posts