Resimen Artileri 2 Marinir Gelar Tradisi Pelepasan Pejabat Lama Danmenart 2 Marinir

(Surabaya). Penuh hikmat dan haru, Resimen Artileri 2 Marinir (Menart 2 Mar) menggelar tradisi pelepasan Pejabat Lama Danmenart 2 Mar Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo, S.M yang diikuti oleh seluruh Prajurit Balasanggha Dhanurgraha bertempat di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang – Surabaya. Jum’at (19/04/2024).

Dalam taklimatnya Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo, S.M mengucapkan terimakasih dan minta ma’af kepada seluruh anggota yang sudah bergabung selama kurang lebih 1 tahun 10 bulan 15 hari mengemban amanat, juga atas dukungan dan kerjasamanya, apa yang seluruh anggota sudah dedikasikan tolong iringi dengan ikhlas dan tulus selanjutnya apa yang sudah dikerjakan yang baik mari dipertahankan dan ditingkatkan.

“Saya pribadi dan keluarga mohon maaf apabila selama dalam pelaksanakan tugas kemudian bergaul ada hal yang kurang berkenan, baik itu tutur kata, tingkah laku maupun perbuatan sebagai manusia biasa saya mohon maaf karena kita adat ketimuran harus saling memaafkan”, ucap Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo.

Rangkaian kegiatan tradisi pelepasan kepada Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo disamping melibatkan prajurit petarung Menart 2 Mar yang terdiri dari 1 SSK Kompi Markas, Batalyon Howitzer, Roket dan Arhanud 2 Marinir masing masing 2 SSY juga mehadirkan materila tempur dan administrasi Korps Marinir jajaran Menart 2 Mar yang terdiri 8 Unit Meriam How 105, 8 Unit BVP, 4 Unit Unimog, 2 Unit Isuzu dan 2 Unit Jeep KIA yang berbaris rapi membentuk jajar pasukan dan material.

Related posts