Dankormar Terima Kunjungan Kerja Kapushubad

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., CRMP., menerima kunjungan kerja Kepala Pusat Perhubungan Angkatan Darat (Kapushubad) Mayjen TNI Iroth Sonny Edhie yang berlangsung di Gedung Utama Markas Komando Korps Marinir (Mako kormar) Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat, Rabu (17/04/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Dankormar mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kapushubad yang didampingi Dircab Pushubad Brigjen TNI Hartum Sadmaja dan Kasubditbinpernikafotfilmil Sdircab Pushubad Kolonel Chb Yanuar Kurniawan, S.E., yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung dan silaturahmi di Mako Kormar.

Kunjungan ini dilaksanakan guna mempererat ikatan tali silaturahmi dan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sekaligus membangun komunikasi dan kerja sama antara Korps Marinir TNI AL dengan Pushubad. Kegiatan diakhiri dengan saling bertukar cindramata dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Asrena Kormar Koloel Marinir Wayhudi Saputra, S.E., M.M., Aslog Dankormar Kolonel Marinir Tri Subandiyana, S.H, Askomlek Dankormar Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E., M.M., dan Kadiskomlek Kormar Kolonel Marinir Muhammad Nur Rohman.

Related posts