Pererat Silaturahmi, Batalyon D Pelopor Satbrimob Kunjungi Yonmarhanlan XI Merauke

TNI AL, Dispen Korps Marinir (Merauke) PW : Dalam rangka mempererat silaturahmi dan Sinergitas Korps Marinir TNI AL dan Korps Brimob Polri, Komandan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Kompol Suparmin, S.Ip., M.H., beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XI (Yonmarhanlan XI) di Mako Yonmarhanlan XI, JI. Dikko 1 Trans Iran Wasur, Rimba Jaya, Kab. Merauke, Papua Selatan. Senin (15/04/2024) malam.

Kedatangan Danyon D Pelopor Sat Brimob yang didampingi Pasi Log Batalyon D Pelopor, Pasi Yanmar Batalyon D Pelopor, Pasi Provost Batalyon D Pelopor, Pasi Urut Batalyon D Pelopor, Pasi Min D Batalyon D Pelopor, Pasi Intel Batalyon D Pelopor, serta beberapa anggota Batalyon D Pelopor disambut hangat oleh Danyonmarhanlan XI Mayor Mar Deni Kusmana beserta para Perwira.

Danyonmarhanlan XI Mayor Mar Deni Kusmana menyampaikan, soliditas dan juga sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik antara Yonmarhanlan Xl dengan Batalyon D Pelopor Sat Brimob harus tetap dijaga, dalam berbagai kegiatan terlihat selalu hadir bersama-sama, sehingga berdampak positif untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Merauke.

“Saya sangat senang serta merasa terhormat atas kunjungan ini, kami berharap hubungan silaturahmi ini berjalan dengan baik serta bersama sama untuk membangun rasa aman kepada masyarakat, mari kita saling mengingatkan dan memberi masukan yang baik sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman akan kehadiran kita”, pungkas Danyonmarhanlan Xl Merauke.

Related posts