Bersama Warga, Serda Nurrahman Sukses Panen Padi di Desa Jambaringin

PAMEKASAN PW – Serda Nurrahman, seorang Babinsa di Desa Jambaringin, tak hanya bertugas menjaga keamanan wilayah, tetapi juga memiliki keahlian dalam pertanian. Bersama dengan warga Desa Jambaringin Kecamatan Proppo, Serda Nurrahman turut serta dalam panen padi, Senin (15/04/2024).

Desa Jambaringin, yang terletak di wilayah KabupatenPamekasan, menjadi saksi kebersamaan dan kerja keras antara Serda Nurrahman dan para petani setempat.

Serda Nurrahman yang merupakan anggota koramil 0826-03 Proppo mengungkapkan keterlibatannya bersama petani sebagai bentuk kepedulian terhadap petani serta upaya mendukung program ketahanan pangan untuk tercapainya swasembada pangan nasional.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap petani serta sebagai upaya mendukung program ketahanan pangan untuk tercapainya swasembada pangan,”ujarnya.

“Kita berharap dengan hasil yang melimpah dapat memberikan harapan baru bagi keberlanjutan pertanian di Desa Jambaringin,”tuturnya.

Kehadiran Serda Nurrahman tidak hanya membawa pengetahuan teknis, tetapi juga semangat dan inspirasi bagi warga setempat. Ia tidak ragu untuk turun tangan dan bekerja bahu-membahu dengan petani, sebagai bentuk kepedulian terhadap petani yang ada di wilayah binaannya.

Para petani di Desa Jambaringin menyatakan rasa terima kasih mereka kepada Serda Nurrahman atas kontribusinya yang berharga dalam meningkatkan produktivitas pertanian. Mereka berharap kolaborasi positif seperti ini akan terus berlanjut, membawa kemakmuran dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat desa.

Related posts