Danyon Bekpal 1 Mar Pimpin Apel Siaga PAM Lebaran 1445 H

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Komandan Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Danyon Bekpal 1 Marinir) Mayor Marinir Dian Mayestika, S.M, M.Tr.Opsla., bertindak sebagai Dan SSY PAM Idul Fitri 1445 H, mengambil apel kesiapan prajurit Pasmar 1 yang dilaksanakan di Lapangan Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (13/04/2024).

Apel siaga lebaran merupakan salah satu upaya mendukung pemerintah dalam menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, oleh karenanya perlu dilakukan kesiapsiagaan prajurit Pasmar 1, pasca melaksanakan lebaran Idul Fitri untuk tercipatanya rasa aman dan nyaman.

Kegiatan tersebut juga merupakan arahan dari komando atas agar seluruh personil melaksanakan kegiatan siaga pengamanan dalam rangka pasca hari raya Idul Fitri 1445 H serta mengantisipasi kemungkinan terjadi hal-hal yang tidak inginkan dan memastikan keadaan yang kondusif setelah pelaksanaan lebaran

Danyon Bekpal 1 Marinir juga menyampaikan agar seluruh prajurit Pasmar 1 untuk tetap siap siaga dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan pasca Lebaran 1445 H dan tetap menjaga kesehatan.

Related posts