Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Buka Puasa Bersama Anggota

Dispen Kormar (Banyuwangi) PW : Komandan beserta keluarga besar Puslatpurmar 7 Lampon melaksanakan buka puasa bersama Forkopimka Kec. Pesanggaran Banyuwangi dan santunan anak Yatim, anak Berkebutuhan Khusus dan Pembagian bingkisan lebaran bertempat di halaman Mako Puslatpurmar 7 Lampon Ds.Pesanggaran Banyuwangi. Kamis (28/03/2024).

Acara buka bersama ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dan memupuk keharmonisan keluarga besar Puslatpurmar 7 Lampon bersama Masyarakat setempat dan Forkopimka Kec. Pesanggaran.

Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 7 Lampon Letkol Mar M. Sidik R. M. Tr. Opsla, dalam sambutannya menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT atas segala Rahmat dan karunia-Nya, Dan tidak lupa Danpuslatpurmar mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh keluarga besar Prajurit Petarung Pantai Selatan yang beragama Muslim semoga di bulan suci Ramadhan ini banyak mendapat keberkahan.

Di akhir sambutanya Danpuslatpurmar 7 Lampon menekankan kepada seluruh prajurit khususnya yang akan melaksanakan ijin lebaran untuk selalu berhati-hati di jalan gunakan waktu sebaik mungkin untuk keluarga dan memonitor perkembangan situasi kamtibmas Ponsel selalu standby on call, tegas Danpuslatpur.

Related posts