HUT Polda Kalteng Ke-29, Polres Pulang Pisau Sambangi Ponpes Hidayatullah Serahkan Tali Asih Dan Berbuka Puasa Bersama

 

Pulang Pisau – Dalam rangka menyambut HUT Polda Kalteng yang Ke-29, Keluarga Besar Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng menggelar acara berbuka puasa bersama dengan Santri dari Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Hanjak Maju Kec. Kahayan Hilir, Kab. Pulang Pisau, Kamis (21/03/2024) sore.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Yessy Mada dan dihadiri Wakapolres Pulang Pisau Kompol Dr. Edia Sutaata, S.H., M.H., Para PJU Polres Pulang Pisau, dan personel Polres Pulang Pisau serta Pengurus Cabang Bhayangkari Pulang Pisau.

Dalam sambutannya, Kapolres Pulang Pisau mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan, mempererat tali silaturahmi, melakukan do’a bersama, mendoakan semoga didalam usia Polda Kalteng yang sudah menginjak 29 tahun dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.

“Semoga dengan berkumpulnya kita di tempat ini, kita dapat membagi kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini dan kita diberikan kemuliaan dari Allah SWT,” ucap Kapolres.

Adapun kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Tali Asih kepada Santri Pondok Pesantren Hidayatullah, do’a, buka bersama, sholat magrib berjamaah, dan makan bersama. (Humasrespulpis)

Related posts