Personil Polsek Kahayan Kuala giat Patroli guna Cegah Kriminalitas

 

Polres Pulang Pisau – Salah satu upaya kepolisian dalam rangka memelihara sitkamtibmas yang kondusif di wilkum, Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Wilkum Polsek Kahayan Kuala Kec. Kahayan Kuala. Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (16/03/2024)

Adapun sasaran KRYD pada malam hari ini yaitu peredaran minuman keras (Miras), Sejata tajam (sajam), Peredaran Narkoba, serta kejahatan tertentu di Wilkum Polsek Kahayan Kuala.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita.,S.I.K melalui Kapolsek Kahayan Kuala Akp G.Prasetyo.,S.H mengatakan kegiatan KRYD ini guna Mencegah dan menekan peredaran Narkoba, Minuman keras ,Sajam, serta tindak kejahatan lainnya seperti Premanisme di Wilkum Polsek Kahayan Kuala.

Harapan Kami dari Polsek Kahayan Kuala agar sitkamtibmas aman dan kondusif, serta dalam kesempatan ini juga Kapolsek menambahkan personil yang melaksanakan KRYD menghimnau kepada warga masyarakat bersama sama nenjaga keamanan dan ketertiban”menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas agar selalu menjaga situasi yang aman dan damai serta tidak mudah terhasut dengan berita HOAX, mari kita bersama mewujudkan Pemilu Damai 2024, aman & sejuk di Bumi Handep Hapakat, pungkasnya di akhir percakapan

Related posts