Personil Polres Pulang Pisau Melaksanakan Pos Padat Pagi, Minimalisir Laka Lantas Dijalan

 

Polres Pulang Pisau – Satuan Lalu Lintas – Satlantas Polres Pulang Pisau dalam rangka melayani Masyarakat di bidang lalu-lintas, setiap Pagi hari anggota Satlantas Polres Pulang Pisau melaksanakan Pengamanan dan pengaturan lalin pagi hari agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan Lalin. Petugas tampak mengatur arus lalu lintas karena jalanan juga ramai pada saat pagi hari mulainya aktifitas Warga, Selasa (20/2/2024).

Pengaturan arus lalu lintas pagi hari kali ini dilaksanakan oleh anggota Satlantas Polres Pulang Pisau Giat pengaturan pada pagi hari merupakan bentuk pelayanan terhadap Masyarakat yang terus di tingkatkan, pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan. Oleh karena itu pengamanan di pagi hari di lakukan oleh Anggota Satlantas Polres Pulang Pisau ini diharapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kasatlantas AKP Nurhadi menerangkan, “Kegiatan pengamanan arus lalin di pagi hari sudah menjadi kegiatan rutin anggota Satlantas Polres Pulang Pisau dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. Kami berharap agar dengan adanya pengamanan arus lalin di pagi hari secara rutin, maka Masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota di tengah-tengah Masyarakat,” pungkasnya.

Related posts