Satbinmas Polres Pulang Pisau Gencarkan Sambang Satkamling, di Desa belanti siam Ini Tujuannya

 

Satbinmas Polres Pulang Pisau melaksanakan sambang kepada para awak Satkamling di Pos Satkamling di Desa Belanti Siam Kecamatan PandihBatu, Jumat(09/02/2024) malam. Kegiatan ini memiliki tujuan.

“Kami melaksanakan sambang sekaligus cooling system kepada para awak satkamling memberikan himbauaan antisipasi gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K,melalui Kasat Binmas Polres Pulang pisau Iptu Laaser Kristovor, S.H Saat sambangi Satkamling, selain melakukan imbauan kamtibmas, Satbinmas Polres Pulang Pisau juga melakukan pengecekan peralatan satkamling. Dan dari hasil pengecekan masih terdapat beberapa item yang belum ada sehingga disampaikan agar item tersebut dilengkapi.

“Kami juga memberikan sarana kontak kepada Pos Satkamling berupa peralatan penunjang Pos Satkamling sebagai motivasi kepada awak satkamling untuk lebih aktif melaksanakan Ronda di lingkungan tempat tinggalnya,” ungkap Kasat Binmas.

Menurut Kasat Binmas, kegiatan Satbinmas sambangi Satkamling ini adalah rangkaian safari kamtibmas sebagai wujud kehadiran Polri serta untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyrakat dalam rangka cooling system jelang pemilu Tahun 2024.

Related posts