Puslatpurmar 6 Antralina Gelar Syukuran Hari Jadi Ke-47 Kolatmar

Dispen Kormar (Sukabumi) PW : Dalam rangka menyambut hari jadi ke-47 Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) tahun 2024 Prajurit Puslatpur Marinir 6 Antralina menggelar acara syukuran do’a bersama yang ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Acara yang mengusung tema “Prajurit Pelatih Berdedikasi dan Prestasi, Tegas, Cermat, Wibawa, Bina Yuda Tama” ini berlangsung di Masjid Al-Mukmin Mako Puslatpur Marinir 6 Antralina Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis (25/01/2024).

Komandan Puslatpur (Danpuslatpur) Marinir 6 Antralina, Mayor Marinir Ahmad Yani, M.Tr. Opsla mengatakan acara perayaan HUT Ke-47 Kolatmar ini dilaksanakan secara sederhana yang diikuti oleh seluruh prajurit Perwira, Bintara, Tamtama Puslatpur Marinir 6 Antralina.

” Momentum ini selain dapat dijadikan ajang untuk mempererat silaturahmi antar anggota PLP 6 Marinir, dan juga sebagai harapan selalu diberikan kesuksesan dalam melaksanakan tugas pokok untuk membina dan melatih profesionalisme prajutit korps Marinir sebagai prajurit pendarat amfibi Marinir, “pungkas Danpuslatpur Marinir 6 Antralina.

Related posts