Danyonmarhanlan III Jakarta Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Bendera di Lantamal III

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) lll Jakarta Mayor Marinir  Surya Affandy Novyanyo, M.Tr. Opsla., menjadi inspektur upacara  bendera dan Apel gabungan Satuan kerja Lantamal III, bertempat di Mako Lantamal lll Jakarta, Jl. Ancol Pademangan, Jakarta Utara, Senin (22/01/2024).

Upacara bendera hari senin bukan hanya sekedar kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh seluruh prajurit Lantamal lll, upacara ini adalah salah satu bentuk Bintal fungsi Komando yang bertujuan meningkatkan jiwa Nasionalisme dan patriotisme prajurit Lantamal lll.

Setelah menyampaikan amanat Danlantamal III Jakarta, Komandan Yonmarhanlan lll menyampaikan beberapa poin, yang pertama prajurit Lantamal lll agar selalu Jaga kepercayaan rakyat, kedua jaga netralitas TNI, ketiga jaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri bersama aparat terkait dalam rangka menyambut pesta demokrasi tahun 2024, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai dasar dalam bekerja.

“Kegiatan dan tugas kedepan semakin banyak yang kita hadapi dalam menyambut pesta Demokrasi yang akan di gelar pada 14 Februari mendatang, serta tetap memegang teguh sapta marga dan sumpah prajurit dalam setiap pelaksanaan tugas,” ujar Danyonmarhanlan III.

Related posts