Memeriahkan Rangkaian Acara Puncak HUT Lantamal V, Lanal Batuporon Menggelar Olahraga Bersama

 

Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon menggelar olahraga bersama seluruh prajurit dan PNS dalam rangka memeriahkan rangkaian acara puncak HUT Lantamal V Surabaya di lapangan apel Mako Lanal Batuporon. (16/01/2024)

Olahraga bersama pada puncak peringatan HUT Ke-74 Lantamal V selain dilaksanakan di Mako Lantamal V juga dilaksanakan secara serentak oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) jajaran Wilayah Kerja (Wilker) Lantamal V dan Kesembilan Lanal tersebut mulai dari Lanal Tegal, Lanal Cilacap, Lanal Semarang, Lanal Malang, Lanal Banyuwangi, Lanal Jogja, Lanal Batuporon, Lanal Denpasar dan Lanal Pacitan terhubung melalui saluran Video Conference (Vicon) dimana Komandan Lantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han menyempatkan diri untuk menyapa dan berinteraksi satu persatu dengan Komandan Lanal beserta Prajurit yang hadir mengikuti Video Conference (Vicon) tersebut.

Dalam rangkaian olahraga bersama tersebut didahului dengan Senam SKJ-88 yang di pandu oleh Tim Jasrek Lanal Batuporon kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Related posts