Danramil 0826-09 Pakong Salurkan Bansos Bawang Mas Center Pada Masyarakat Kurang Mampu

PAMEKASAN PW- Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 0826-09 Pakong Kapten Inf Joelian menghadiri kegiatan silaturahmi dan bantuan sosial oleh Bawang Mas Center bertempat di Balai Desa Cenlecen, KecamatanPakong, Kabupaten Pamekasan, Kamis (11/01/2024).

Kapten Inf Joelian turut serta menyalurkan bantuan kepada 200 warga Cenlecen yang kurang mampu. Ia menjelaskan bahwa Bansos tersebut sebagai bentuk kepedulian Bawang Mas Center (BMC) yang merupakan anak dari perusahaan PT. Bawang Mas Grup yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Kapten Inf Joelian mengucapkan terimakasih kepada Bawang Mas Center yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu terutama yang ada di wilayah Kecamatan Batumarmar.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada PT. BMC yang sudah peduli kepada masyarakat kurang mampu, semoga kita dapat terus bersama-sama memberikan yang terbaik buat masyarakat Cenlecen umumnya masyarakat di Kecamatan Pakong,” ucap Kapten Inf Joelian.

“Semoga bantuan dari Bawang Mas Center ini dapat mengurangi beban masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Cenlecen serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat pada umumnya,” pungkasnya.

Related posts