DANKORMAR: Teruslah Membina Prajurit Dengan Semangat Berlatih

(Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP.,CRMP., pimpin penerimaan Satgas Operasi Damai Cartenz tahun 2023 di Gedung Gada kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (02/01/2024)

Kegiatan di awali dengan pengalungan bunga oleh Dankormar kepada tertua Satgas Lettu Mar Sofi Rahmadani Ilmi. Dalam amanatnya orang nomor satu di Korps Marinir tersebut mengatakan Korps Marinir selalu mendapat kepercayaan dari Negara untuk menjaga kedamaian diberbagai wilayah NKRI, sejarah telah mencatat perjuangan kalian, seluruh jerih payah, pengorbanan, serta pengabdian kalian yang tak mengenal lelah dalam melaksanakan tugas.

Lebih lanjut, selama enam bulan lamanya, kalian mewakilo Korps Marinir tergabung dalam Satgas Damai Cartenz, keberhasilan tugas yang telah kalian laksanakan harus dijadikan acuan untuk menggapai kesuksesan dalam penugasan yang akan datang. Selama kalian dimedan penugasan saya telah mendengar keberhasilan kalian dalam menumpas 5 tokoh KSTP dan mendapatkan 4 pucuk senjata api dari tangan mereka. Untuk itu kepada para Komandan satuan Korps Marinir dimanapun kalian berada, teruslah membina prajurit dengan semangat berlatih agar terus dapat mengukur keberhasilan disetiap menjalankan tugas Operasi”, tegas Dankormar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., Pejabat Utama Mako Kormar, Pejabat Utama Pasmar-1 serta seluruh Perwira dijajaran Pasmar-1.

Related posts