Prajurit Yonranratfib 1 Marinir Terima Jam Komandan di Akhir Tahun

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Prajurit Batalyon Kendaraan Pendarat 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) menerima Jam Komandan di akhir tahun 2023 yang bertempat di Mako Yonranratfib 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana komunikasi dan interaksi pimpinan kepada anggota secara dua arah dengan menyampaikan beberapa informasi dan himbauan maupun evaluasi kegiatan yang sudah berjalan ditahun 2023 maupun kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan di tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut juga dijelaskan terutama tentang tugas pengamanan Pemilu ditahun 2024 yang akan datang serta netralitas prajurit, sehingga prajurit Yonranratfib 1 Mar siap mengemban tugas dengan baik dan profesional.

Lebih lanjut, Danyon Ranratfib 1 Marinir Mayor Marinir Totok Ferry Mashuda, M.Tr.Opsla., tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih untuk tahun yang sudah terlewati atas kegiatan yang berjalan dengan baik dan lancar dan harapannya kedepan agar seluruh prajurit bisa lebih baik dan tetap membanggakan serta membawa nama baik untuk satuan.

Related posts