Prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong Serbu Gereja Katedral Sorong

Sorong. Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong di Gereja Kristus Raja Katedral Sorong, Jl. Katedral, Kel. Rufei, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (23/12/2023).

Menyambut perayaan Hari Raya Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 Yonmarhanlan XIV dibawah komando Komandan Yonmarhanlan (Danyonmarhanlan) XIV Mayor Marinir Andi Muhammad Yusuf, M.Tr Opsla melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membersihkan Gereja Kristus Raja Katedral Sorong bersama masyarakat/umat Gereja.

Para prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong membersihkan sektor halaman Gereja dengan memotong rumput, menyapu sampah, mengepel lantai teras, mengelap jendela dan pintu kaca serta membersihkan tempat Doa Goa Bunda Maria, sementara masyarakat/umat Gereja membersihkan bagian dalam Gereja dan sebagian lagi membantu prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong.

Danyonmarhanlan XIV Mayor Marinir Andi Muhammad Yusuf, M.Tr Opsla yang turut dalam kegiatan bhakti sosial menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan spontanitas menyambut perayaan Hari Raya Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan memanfaat waktu libur hari Sabtu melaksanakan kerja bhakti tempat ibadah yang berada di dekat sekitar Mako Yonmarhanlan XIV Sorong dan kebetulan di dekat Mako kami ini ada Gereja Pusat Umat Katolik wilayah Sorong.

Bpk. Hermon Mosso mewakili Pastor Paroki, Pengurus Dewan Paroki Kristus Raja Katedral Sorong, sebagai tokoh umat saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada bapak-bapak dari Korps Marinir yang pada pagi hari ini secara spontanitas telah membantu kami dalam proses persiapan menjelang perayaan Natal.

Turut hadir dalam kegiatan Pasiops Yonmarhanlan XIV Mayor Marinir Andreas Soeko Praptono beserta para Perwira Kompi Senapan dan Baterai Arhanud Yonmarhanlan XIV Sorong.

Related posts