Selalu aktif jaga silahturahmi, Bahbinkamtibmas sambangi warga binaan dan memberikan kartu nama

 

Polres Pulang Pisau- Bhabinkamtibmas Food Estate Desa Belanti Siam Polsek Pandih Batu Desa melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Belanti Siam sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan membagikan kartu nama, Senin (18/12/2023).

Kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya mensosialisasikan Kartu Nama Bhabinkamtibmas Guna Mendukung Pelayanan Pengaduan Masyarakat Terpadu dan mensosialisasikan tentang adanya Pos Polisi keliling dengan layanan pengaduan via telpon/wa dari Bhabinkamtibmas.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kasat binmas Polres Pulang Pisau IPTU Laaser Kristovor, S.H., mengatakan dengan kegiatan tersebut upaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat sehingga apa yang menjadi keluhan masyarakat di desa bisa langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

”Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan himbauan-himbauan tentang kamtibmas dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat”. Tutup IPTU Laaser Kristovor, S.H.

Related posts