19 Tahun Pengabdian Perwira Alumni Akademi TNI – Polri Tahun 2004 Gelar Bakti Sosial

Aimas PW- Perwira Alumni Akademi TNI -Polri (PAKATRI) Tahun 2004 wilayah Sorong, Papua Barat Daya menggelar kegiatan reuni dan syukuran dalam rangka 19 tahun Pengabdian TNI – Polri PAKATRI 2004 pada hari Sabtu (16/12/2023).

Rangkaian kegiatan reuni dan syukuran Pakatri ’04 tersebut diawali dengan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Panti Asuhan Darul Aitam, Distrik Aimas Kabupaten Sorong dengan memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako. Santunan tersebut diserahkan kepada Pengurus Panti Asuhan Darul Aitam, Bapak Izham Gani dan juga uang saku untuk anak-anak asuh Darul Aitam.

Kegiatan reuni dan syukuran tersebut dilanjutkan pada malam harinya di Denma Mako Pasmar 3, Kesatrian Agoes Soebekti, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya dengan melaksanakan do’a bersama, ramah tamah dan hiburan.

Dandenma Pasmar 3, Mayor Mar Yopie Febrian, M.Tr. Opsla sebagai tuan rumah menyampaikan pada sambutannya bahwa Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh para Pakatri’04 yang berada di daerah lain seperti di Jakarta dan Surabaya.

Kegiatan reuni dan syukuran 19 tahun Pengabdian Pakatri ’04 diselenggarakan dengan harapan dapat mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan antara sesama keluarga besar Pakatri’04 sekaligus menunjukkan peran aktif serta kontribusi Pakatri’04 terhadap lingkungan sekitar.

Related posts