Ciptakan Sit aman Dan Kondusif Selama 1×24 jam Personil Polsek Jabiren Raya laksanakan Patroli Malam

Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Jabiren Raya Polres Pulang Pisau Polda Kalteng personil Polsek Jabiren Raya melakukan giat patroli malam diarea pemukiman warga dan memberi Himbauan Kamtibmas sebagai upaya menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi di wilayah Kecamatan Jabiren Raya, Jumat (08/12/2023)Malam

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Anang Toto Hidayanto. mengatakan giat tersebut dalam bentuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Kecamatan Jabiren Raya maupun di daerah perkantoran, SPBU Jabiren, sehingga mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu patroli objek vital  dengan sasaran pemukiman warga, Perkantoran , tempat lainnya dan tidak lupa juga personil Polsek Jabiren Raya menyampaikan pesan kamtibmas sekaligus imbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

“Sebagai bentuk Polri ada diRaya masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan Disaat masyarakat sedang istirahat,” ungkapnya.

Related posts