Prajurit Menkav 2 Marinir Olahraga Bersama Komandan Pasmar 2

(Surabaya). Dalam rangka meningkatkan kesehatan dan mempererat jiwa korsa. Perwira Staf Mako, Komandan Satlak dan Prajurit jajaran Menkav 2 Mar melaksanakan Olahraga Bersama Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto di Lapangan Apel Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya. Kamis (7/12/2023).

Olahraga bersama, diawali dengan senam sehat SKJ 88, jalan sehat keliling kesatrian yang diikuti juga oleh Asisten Danpasmar 2, Perwira Korps Marinir wilayah Surabaya dan Prajurit Pasmar 2.

Kegiatan dilanjutkan fun game, prajurit Kavaleri berhasil meraih Juara 1 lomba manusia roda berputar, Juara 2 lomba balap karung berantai dan meniti box krat estafet, selain itu juga Perwira melaksanakan berlatih menembak pistol bersama Danpasmar 2.

Sementara di lain tempat, Danmenkav 2 Mar mengatakan, “Olahraga bersama ini sebagai wahana mempererat silaturahmi antar prajurit, menguatkan jiwa korsa prajurit Kavaleri Marinir dengan Kolak lain dan meningkatkan kesehatan dalam mendukung tugas-tugas kedinasan,” ungkapnya.

Related posts