Yontankfib 2 Marinir Ikuti Puncak Acara Piala Danmenkav 2 Mar

 

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Keluarga Besar Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir mengikuti Olahraga Bersama dalam perayaan acara Piala Danmenkav 2 Mar Cup di Lapangan apel Kesatrian Marinir Soepraptono, Ujung, Surabaya. Jumat (1/12/2023).

Piala Danmenkav 2 Mar Cup diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke 62 Resimen Kavaleri 2 Marinir, kegiatan ini diawali dengan peregangan dan senam aerobik di tempat, dilanjut jalan sehat bersama seluruh jajaran keluarga besar Resimen Kavaleri 2 Marinir.

Selain itu, Danmenkav 2 Mar pemberian hadiah berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan, penyerahan hadiah lomba olah raga umum antar satlak Menkav 2 Mar dan penyerahan hadiah kepada KBM berprestasi.

Pertandingan perlombaan dilaksanakan selama satu minggu, yang mempertandingkan olah raga umum di antaranya yaitu sepak bola, bola voli, bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja dan renang. Turut tampil keseruan lomba dance antar satlak Ibu Jalasenastri dan penampilan band Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2.

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., menyampaikan “Terimakasih atas kepada seluruh prajurit Macan Kumbang Yontankfib 2 Mar telah memberikan yang terbaik untuk satuan, tetap semangat dan terus berlatih untuk event-event yang lebih besar nantinya”.

Related posts