Danyonmarhanlan XIII Tarakan Tutup Pekan Standarisasi Bintara Remaja Yonmarhanlan XIII Tarakan

 

Danyonmarhanlan XIII Tarakan, Letkol Marinir Andreas Sony Tangi Timbang, M.Tr.Opa., secara resmi menutup pekan standarisasi Bintara Remaja Yonmarhanlan XIII Tarakan angkatan XLII/II Tahun 2023 di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan XIII, Jl. Binalatung, Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Rabu (29/11/2023).

Pada rangkaian upacara penutupan pekan standarisasi, dilaksanakan pelepasan Helm dan kembali menggunakan Baret kebanggaan sebagai tanda berakhirnya masa pekan standarisasi bagi prajurit remaja yang selesai melaksanakan pendalaman awal mulai dari pengenalan profile satuan, lingkungan hingga material tempur.

Danyonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Andreas Sony Tangi Timbang, M.Tr.Opsla., menyampaikan dengan berakhirnya pekan standarisasi ini bukan berarti dalam menuntut ilmu pengetahuan di satuan prajurit remaja sudah selesai, melainkan menjadikan hal ini sebagai momen untuk lebih memotivasi dalam meningkatkan kemampuan diri menjadi prajurit yang handal dan profesional.

Related posts