Petembak Tim Koarmada III Raih Medali Pada Lomba Tembak Sikatan Precision Shooting Championship 2023 di Surabaya

Surabaya PW- TNI AL/ Koarmada III. Prajurit Satkopaska Koarmada III, Sertu Keu Rifat Marnowo Kiding berhasil menorehkan prestasi sebagai juara Kedua menembak katagori Pistol Excecutiv Prestasi Perorangan pada ajang lomba tembak Sikatan Precision Shooting Championsip Cup 2023 yang digelar di Lapangan Tembak M Sabirin Mochtar Yonif 500/ Sikatan Surabaya pada hari Minggu yang lalu. Kejuaraan menembak tersebut diselenggarakan oleh Yon 500 Raider Sikatan Surabaya dan dilaksanakan selama Empa hari mulai dari tanggal 16 sampai dengan 19 November 2023. Senin (20/11/2023).

Pada katagori Pistol Excecutiv Prestasi Beregu, Tim Menembak Koarmada III juga meraih Juara Ketiga dan pada katagori Duel Estafet Plat Beregu meraih juara Harapan Satu, adapun Tim Menembak Pistol Koarmada III tersebut menerjunkan Prajurit dari Satkopaska Koarmada III yaitu Sertu Keu Rifat Marnowo Kiding, Sertu Ede Fhalan Sinaga dan Kopda Fidel.

Sementara itu ditempat lain Prajurit Satkopaska Koarmada III Kls Brian meraih Juara Ketiga pada Fun Run Walk Sorong MyTelkomsel Carnaval, sejauh 6000 M (6 Km), dimana kegiatan tersebut diikuti oleh ribuan peserta yang dilangsungkan di halaman Kantor Wali Kota Sorong Papua Barat Daya sebagai titik Start dan Finish

Panglima Komando Armada III (Pangkoarmada III) Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Tim Menembak Pistol Koarmada III dan peserta lomba Fun Run Walk Sorong, atas segala upaya, kerja keras dan latihannya, sehingga dapat meraih medali pada beberapa katagori dalam kejuaraan dan lomba tersebut.

Lebih jauh Pangkoarmada III, menegaskan agar seluruh prajuritnya untuk terus meningkatkan latihan serta kembangkan seluruh kemampuan dan potensi yang dimiliki, agar dapat berprestasi kembali dalam berbagai ajang kejuaraan dan lomba, yang dapat mengharumkan nama Koarmada III yang kita banggakan dan Satuannya masing-masing.

Related posts