Mencegah Gangguan Kamtibmas Personel Polsek Maliku melaksanakan Patroli

 

Polres Pulang Pisau – Personel Piket Siaga Polsek Maliku Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, yang di Pimpin Kanit SPKT 1 Aiptu Lukman melaksanakan kegiatan Patroli di Kantor Bawaslu Maliku Desa Maliku Baru Kecamatan Maliku, Jumat (17/11/2023) malam.

” Ini merupakan Salah satu kegiatan preventif yang di laksanakan oleh Petugas Kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Maliku, Kami memerintahkan Jajaran Polsek Khususnya Polsek Maliku untuk memperbanyak kegiatan Preventif di Pemukiman Penduduk, obyek vital, Perkantoran, tempat ibadah, Pasar Malam dan sekolah-sekolah Ucap Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K.,melalui Kapolsek Maliku Ipda Rahmadi.

Tambahnya Patroli dilaksanakan secara rutin dan masif di daerah-daerah yang di anggap rawan kriminalitas, di jam-jam rawan, Kami tidak memberikan ruang bagi para pelaku kriminalitas.

” Dengan adanya Kehadiran Anggota Kepolisian di tengah Masyarakat diharapkan dapat membantu masyarakat dan dengan adanya kegiatan Patroli ini masyarakat merasa tenang dan aman beristirahat di rumah bersama Keluarga ” tutup Ipda Rahmadi.

Related posts