Danlanal Tegal Tinjau Alur Pelabuhan dan Situasi Perairan Tegal

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr.Hanla., CTMP. turun langsung meninjau dan memonitor alur pelabuhan Pelindo dan situasi perairan Tegal serta mengunjungi beberapa unsur maritim diantaranya kantor PPP Tegalsari Kota Tegal, Pos Kamladu dan Kantor PNKT yang berada di Jongor. Tegal (30/10/23)

Dalam peninjauan tersebut, Danlanal didampingi oleh Pgs. Pasops Lanal Tegal Lettu Laut (P) Aji Guntur, A.Md. serta Danunit Intel Lettu Laut (S) Iwan Gunawan.

Kegiatan peninjauan alur pelabuhan dan kunjungan ke Kepala Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Tegalsari diterima baik oleh Ibu Tuti Supriyanti, S.Pi beserta Staf. Danlanal juga menyambangi kantor Paguyuban Nelayan Kota Tegal (PNKT) untuk mengetahui dan monitor situasi kewilayahan saat ini.

Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dan sekaligus untuk mengetahui situasi kewilayahan serta kondisi alur Pelabuhan. Danlanal berharap agar unsur-unsur maritim di KotaTegal dengan pemerintah daerah dapat berkoordinasi dengan baik.

Related posts