Prajurit Brigif 2 Marinir Berikan Dukungan Pada Tim Binsat Melalui Doa Bersama

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Dalam rangka lomba Pembinaan Satuan (Binsat) tingkat Korps Marinir, prajurit Brigif 2 Marinir yang berada di Satuan memberikan dukungan melalui doa bersama di Masjid Jannatin Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (23/10/2023).

Kegiatan yang diikuti Komandan Kima Brigif 2 Marinir, Mayor Marinir Imam Agus Muhaimin bersama Wakil Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Mayor Marinir La Ode Arjuna, prajurit dan PNS Brigif 2 Marinir tersebut diawali dengan Kauseri Agama kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Sertu Marinir Syaiful Anwar.

Mayor Marinir Setiawan selaku Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Staf Personel Brigif 2 Marinir menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama tersebut dilaksanakan dengan tujuan memohon kepada Allah SWT selain agar prajurit Brigif 2 Marinir diberikan kemenangan dan menjadi Juara pada saat melaksanakan Lomba Binsat tingkat Korps Marinir yang berlangsung di wilayah Jakarta, Bogor dan sekitarnya, juga selalu mendapat perlindungan sehingga dapat melaksanakan kegiatan dengan lancar dan aman. Selain itu, juga keselamatan dan kesuksesan prajurit TNI AL yang sedang melaksanakan penugasan baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

“Doa bersama ini juga sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa serta mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai dasar landasan moral prajurit Brigif 2 Marinir,” pungkas Mayor Marinir Setiawan.

Related posts