Yonif 4 Marinir Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Menghadapi Tantangan Penugasan ke Depan

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) gelar doa bersama jelang pelaksanaan Binsat Kormar tahun 2023 dipimpin langsung Danyonif 4 Marinir Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago bertempat di Ruang Prajurit Yonif 4 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (21/10/2023).

Dalam kegiatan doa bersama ini untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Prajurit petaruny Candraca diberikan hasil yang terbaik pada ajang Binsat Kormar 2023.

Pada kesempatan ini, Danyonif 4 Marinir Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan, “Tunjukan hasil yang terbaik hasil latihan kita selama ini di ajang Binsat Kormar 2023, berikan semangat perjuangan sepenuhnya demi mengharumkan nama Yonif 4 Marinir, usaha dan doa akan mendukung setiap langkah kita.”

“Kekompakan merupakan salah satu kunci keberhasilan prajurit petarung Yonif 4 Marinir dalam lomba Binsat Kormar tahun 2023 tersebut karena jika hanya mengandalkan kekuatan fisik dan ego masing-masing tidak akan bisa memenangkan pertandingan ini dengan baik,” tegasnya.

Related posts