Perkuat Silaturahmi, Danlanudal Manado Terima Kunjungan Redaksi TVRI Sulut

 

Untuk memperkuat jalinan silaturahim, Komandan Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Danlanudal) Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto bersama Perwira Staf menerima kunjungan kerja Tim Redaksi TVRI Sulawesi Utara di VIP Room Lanudal Manado, Rabu (30/8/2023).

Kunjungan Tim Redaksi Sulut tersebut, terdiri dari Produser Program, Naldy Laoming, Produser Berita, Joko Pratowo dan Michael, Unit Manager Lingkan Palilingan, serta Host, Chetiza Lumingkewas.

Produser Program, Naldy Laoming mengaku, kunjungannya ke Mako Lanudal Manado itu, dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas kolaborasi Kegiatan Lanudal Manado bersama program-program TVRI Sulut kedepan.

Sementara itu Danlanudal Manado mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja yang dilakukan Tim Redaksi TVRl Sulut ke Mako Lanudal Manado.

“Hal ini sangat positif dalam rangka kita sama-sama melanjutkan kolaborasi, memperkaya program, serta sekaligus mengekspolorasi pemberitaan positif dan edukasi bagi kemajuan Sulawesi Utara, ungkap Danlanudal Manado.

Tatang -sapaan akrab Danlanudal Manado ini– berharap, jalinan silaturahmi ini terus berlanjut dan membuahkan kerjasama dalam pembuatan program unggulan yang saling menguntungkan, baik dan bermanfaat bagi TVRl, Lanudal Manado, institusi TNI/TNl AL dan khalayak luas.

Related posts