Polsek Kahayan Hilir laksanakan Jumat Curhat (Kedai Kopi)

 

Polres Pulang Pisau – Polsek Kahayan Hilir melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bertempat di kantor Desa Gohong dalam rangka menampung aspirasi dan keluhan masyarakat di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Jum’at, (18/8/2023)

Kapolres Pulang Pisau AKBP MADA RAMADITA S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Hilir IPDA RODIE DAMHODIE, S.H., M.M. menuturkan, Kegiatan tersebut adalah untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat sekaligus Silaturahmi Kamtibmas dengan memperkenalkan program Kedai Kopi ke masyarakat Kecamatan Kahayan Hilir dimana sebagai Program untuk menghimpun Keluhan, Aspirasi dan Konsultasi masalah-masalah yang ada dilingkungan desa atau masyarakat.

“Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat bisa secara langsung berkoordinasi terkait adanya permasalahan yang ada di desa serta dapat terjalin silahturahmi dengan Tokoh maupun masyarakat desa dengan menghimpun keluhan dengan berkonsultasi secara keakraban dan kekeluargaan guna mempercepat respon apabila adanya aduan dari masyarakat sehingga cepat dalam penanganan yang di adukan oleh masyarakat”ucap Kapolsek.

Related posts