Pangkoarmada II Terima Audensi Pengurus PPAL Wilayah V Surabaya

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., menerima audensi Pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Wilayah V Surabaya yang diketuai oleh Laksda TNI (Purn) Ir. Sudaryanto, bertempat di Ruang VIP Nala Koarmada II, Ujung Surabaya. Jum’at (18/8).

Adapun  tujuan kedatangan para pengurus PPAL wilayah V Surabaya ini, selain untuk bersilaturahmi juga dalam rangka  memperkenalkan diri kepada Pangkoarmada II yang baru. “Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Pangkoarmada II beserta staf, dengan kunjungan ini kami berharap dapat mempererat hubungan antara Koarmada II dengan PPAL, untuk saling mendukung pelaksanaan kegiatan program-program PPAL kedepannya,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih kepada para Purnawirawan TNI AL yang sudah berkenan datang ke Koarmada II, dan Koarmada II siap mendukung penuh kegiatan HUT PPAL yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 30 Agustus 2023, yang akan digelar di KRI.

“Kami akan rapatkan dan membentuk kepanitiaan persiapan HUT PPAL sesuai tugas Koarmada II dalam memfasilitasi kegiatan tersebut” ungkap Pangkoarmada II.

Turut hadir dalam audensi diantaranya Kaskoarmada II, Aspers Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada II, serta para pengurus PPAL Wilayah V Surabaya.

Related posts