Lantamal V Ikut Meriahkan Jalan Sehat Di Pelindo Regional 3 Perak

Surabaya, 18 Agustus 2023,–
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono diwakili oleh Kadissyahal Lantamal V Letkol Laut (P) Yogo Prasetyo mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023 di Depan Halaman Pelindo Regional 3 Perak, Surabaya. Jumat (18/08/2023).

Acara olahraga jalan sehat tersebut selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 juga sebagai ajang sinergitas dan mempertebal serta mempererat jalinan silaturahmi antar instansi. Adapun rute jalan sehat yang harus di lalui antara lain mulai dari start Kantor Pelindo 3 menuju Jalan Perak Timur dilanjutkan ke Jalan Kalimas dan finish kembali ke Kantor Pelindo 3.

Dalam sambutannya Kepala Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak Muh. Anto Julianto menyampaikan bahwa jalan sehat keluarga maritim pelabuhan Tanjung Perak ini merupakan momentum mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berjuang merebut Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus meneruskan perjuangan para pahlawan melalui peningkatan rasa nasionalisme setiap insan Pelindo untuk negara.

Turut hadir olahraga jalan sehat antara lain CEO Pelindo 3, KSU Tg Perak, Ka OP Tg Perak, Dirpolairud, Dandim 0830 Surabaya Utara.

Related posts