Prajurit Hiu Perkasa Mengikuti Yoga Event di Kapal Perang India

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1, Selasa (18/07/2023). Prajurit Hiu Perkasa Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta mengikuti Yoga Event yang bertempat di Geladak Helikopter Kapal Perang Negara India INS Sahyadri F49, Dermaga JICT, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Marinir Eko Adrianto tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Kunjungan kenegaraan Kapal Perang Negara India INS Sahyadri F49 yang bertujuan untuk menjalin hubungan kerjasama bilateral dan sebagai sarana silaturahmi sesama Prajurit Angkatan Laut.

Olahraga Yoga merupakan jenis olahraga yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan tubuh, dengan melibatkan aktivitas fisik, latihan pernapasan, teknik relaksasi, dan latihan meditasi dan acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah di geladak helikopter Kapal Perang Negara India INS Sahyadri F49.

Pada kesempatan yang berbeda Komandan Yonmarhanlan lll Mayor Marinir Daniel Rudy Siswanto, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa dengan digelarnya Yoga Event ini akan terus terjalin sinergitas TNI Angkatan Laut pada umumnya khususnya Lantamal III dalam hal ini Yonmarhanlan III sebagai pelopor dan ujung tombak persahabatan antar negara, semoga kedepannya sinergitas TNI AL dan INS Sahyadri F49 terus terjalin dengan baik, karena dengan bersinergi maka stabilitas keamanan negara bisa terwujud,” jelasnya.

Related posts