Atlet Taekwondo Binaan Yonmarhanlan II Ukir Prestasi

Tangerang, PW: TNI AL, Pasmar 1. Selasa (18/07/2023). Turun di event Kejurnas Indonesia Bigfeast Challenge Atlet Taekwondo binaan Yonmarhanlan II (Amphibi Fighter Club Marinir) kembali mengukir prestasi gemilang yang dilaksanakan di Indoor Stadion Sport Center, Kab.Tangerang, Banten.

Event Kejurnas Indonesia Bigfeast Challenge 2023 berlangsung pada 15-16 juli 2023 yang merebutkan Piala Menpora RI 2023 yang diikuti oleh Atlet-atlet Taekwondo dari seluruh Indonesia.

Pada kejuruan ini Amphibi Fighter Club Marinir yang merupakan Dojang binaan Yonmarhanlan II menurunkan sepuluh (10) Atlet terbaiknya, yang salah satu atas nama Vanca Lindu Delovri yang merupakan anak dari Serma Marinir Dedi Agus Anggota Yonmarhanlan II.

Para Atlet Amphibi Fighter Club Marinir meraih prestasi yang membanggakan dengan mendapat Piala Team Terfavorit dan 10 medali Emas pada kejurnas kali ini.

Ucapan bangga dan selamat dari Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla., atas prestasi yang didapat oleh para Atlet dan khusus nya untuk Amphibi Fighter Club Marinir selaku Dojang Taekwondo binaan Yonmarhanlan II.

“Terus tingkatkan prestasi setinggi-tingginya, jangan puas diri, berlatih yang tekun untuk menghadapi kejuaraan berikutnya,” tambah Danyonmarhanlan II.

Related posts